top of page
Cari
  • Gambar penulisTinggar Urip

Keuntungan Rumah dengan Jendela Besar


Dengan adanya jendela besar, cahaya akan mudah masuk ke dalam rumah. Ini akan membuat rumah tidak bau dan lembab.


Jendela bukan hanya sekadar fitur pada dinding. Ada banyak manfaat dan kegunaan dari jendela itu sendiri. Beberapa di antaranya adalah untuk estetika, sirkulasi udara, jalan masuk cahaya, serta untuk membawa keindahan pemandangan dari luar ke dalam rumah. Maka semakin besar ukuran sebuah jendela, semakin besar pula fungsi dan kegunaannya itu. Bahkan, penghuni rumah pun bisa diuntungkan dengan keberadaan jendela seperti ini.


Dari segi fungsi, jendela besar akan membawa lebih banyak udara segar masuk ke dalam rumah. Bersamaan dengan udara, cahaya matahari pun lebih leluasa untuk menyinari berbagai area di dalam rumah. Ini tentu akan membuat rumah jadi tidak mudah bau dan lembap. Bahkan secara visual, interior rumah yang terang karena cahaya alami dapat terlihat lebih luas dari ukuran aslinya.


Perluasan secara visual juga timbul karena jendela besar akan membawa pemandangan yang lebih besar ke dalam rumah. Ini akan membuat area interior menyatu dengan keindahan alam di lingkungan sekitar rumah.


Dari segi ekonomi, rumah yang mendapat cukup pencahayaan alami dari jendela besar, tentu tidak memerlukan banyak lampu serta energi listrik untuk menghidupkannya. Beberapa keuntungan ini menandakan bahwa jendela besar merupakan salah satu hal yang seharusnya ada di setiap rumah. Setidaknya di salah satu sudut rumah.


Srinaya Residence dibangun dengan gaya arsitektur modern tropis dengan banyak jendela sihingga semua ruangan memiliki pencahayaan alami serta sirkulasi udara yang memadai.


Miliki segera Rumah Modern Tropis di Srinaya @ Jagakarsa sekarang. Unit Terbatas...


4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page